Shiny Green Star

Tuesday, January 7, 2014

memories in 2013 ^^



Happy new yeaaar~~~~

Uwaaaa ga kerasa sekarang udah 2014 >...<
Perasaan tuh baru aja kmaren ngerayain tahun baru2013,sekarang udh 2014 ajah ._.
Yup berhubung tahunnya baru ganti,disini saya mau flashback,kejadian apa aja yg berkesan,yg pernah saya alami di tahun kemarin..
Emang gapenting sih,tapi ini kan curhatan aja ._.
Mari kita mulaaaai~~

Januari 2013,
Tahun baruuuu!!ntah kenapa di bulan januari tahun 2013 itu sedih,karena ortu pindah ke jogja DX
Saya tetep tinggal di asrama tercinta,dan kalo pulang hari sabtu,kerumah bude yg di bekasi juga
Berat bgt rasanya ninggalin lingkungan yg udah ditempatin selama 17 tahun T^T
Semua kenangan masa kecil saya ada dirumah ini,hmmm andaikan bisa gapindah ;;
Bulan januari juga menyeramkan,karna saya udah semester 2,waaaah ngeri kan?UN udah di depan mata /.\ harus belajar terus,gaboleh sering2 main huft
rumah tercinta~ goodbye TT_TT

Februari 2013,
Happy birthday pacaaaar!!pacar saya ultah ._.
Cuma bisa ngucapin lewat telfon aja,sedih kan ;A;
Masih bingung mau ngasih kado apa,yaudahlah yaa yg penting ngucapin yg pertama =w=

Maret 2013,
Aku ke banduuuung!!
Ini yg paling gabisa dilupain seumur hidup ><
Tanggal 10,tepatnya hari minggu,saya jalan jalan ke kampung gajah,acara kantornya pakde,dan bisa ketemu pacaaar >...<
Aaaaaa~ bahagia bgt waktu itu,meskipun Cuma ketemu 20menitan,tapi rasanya seneng banget,saya juga ngasih kado ke dia,kadonya rahasia tapi :p
Rasanya gak mau pulang!!! Padahal besoknya saya UAS hehehe,bulan maret itu bulan yg gak bisa dilupain,saya cinta bandung!dan cinta orang bandung HAHA

April 2013,
Bulannya UN ><
Saatnya penentuan hasil kerja keras saya di sekolah selama 3 tahun,4 hari itu rasanya deg degan bgt >///<
Dan setelah 4 hari UN,langsung beres2 barang yg diasrama dibawa pulang,rasanya gamau pergi dari asrama D’X
Semua kenangan ada disini,meskipun dulu awalnya gamau asrama,tapi sekarang berasa berat bgt buat ninggalin tempat bersejarah ini *cium asrama*
Dan saya juga jadi gabisa ketemu temen2 lagi,perpisahan itu berat yaa :’D sebelum pergi,saya dan anak ARYDASY,karaokean..ini juga gabisa di lupain rasanya kaya “kumpul buat perpisahan” :’(
Abis karaaokean,saya sakit :’(
Ternyata kena DBD lagi,rasanya sakit jauh dari ortu tuh gaenak bgt!
Ini pertama kalinya saya dirawat di rumah sakit,pertama kalinya diinfus -,-
Andai pacar bisa nemenin waktu itu :”
Setelah sembuh,saya langsung otw jogja :D

Mei 2013,
Hmmmm akhir bulan mei,saya balik lagi ke bekasi karna ada pengumuman kelulusan,semuanya dateng pake baju adat :D
tebak saya yang manaa?hoho
Moment2 terakhir yg gabisa dilupain!dan saya seneng bgt karena nilai UN nya memuaskan :D gak nyangka bgt nilai matematika bisa dapet 8!
Meskipun nilai paling rendah bahasa inggris >///<

Juni 2013,
My 1st anniversary sama pacar!
aaaa ga nyangka banget bisa pacaran lama,meskipun LDR :’)
Sebelumnya,tanggal 2,3,4 juni,saya ikutan semacam LDKS gitu di bogor

dan saya jatuh cinta sama bogor!!bogor keren bangeeet!waktu itu tempatnya di cisarua,rasanya pengen kerja disana kalo udah lulus kuliah *masih lama weh*
Terus tanggal 5,ketemu pacar ><
Ini juga gabisa dilupain...akhirnya punya foto berdua sama dia juga :p
Terus,tanggal.. ada acara di sekolah!TUPDIK atau penutupan pendidikan,ini bener2 yg terakhir ketemu temen2 T.T sedih yaa kalo udah mencar gini,ada yg kuliah ato kerja :”
tupdik ._.

Juli 2013,
Sehari setelah tupdik,saya langsung balik ke jogja,dan bulan juli itu bulan puasa ><
Ini bulan yg paling saya tunggu!!tapi...suasananya beda..ga kaya di bekasi :’(
Tarawehnya juga ga sama temen2 lagi..disini sepi :( maunya bulan puasa di bekasi!!!
Kangen bgt sama temen2 disana T_T

Agustus 2013,
Happy birthday to me!!
Ulang tahun yg ke 18,gaada yg berkesan sih..kecuali dapet kado dari jelek ._.
Ulang tahun di tahun 2013,beda banget sama ulang tahun yg ke 17,waktu umur 17,saya dikerjain abis-abisan sama anak asrama dan pacar!!
Bete sih,tapi berkesan..inget bgt waktu itu abis apel malam,digotong,terus dimasukin ke tempat sampah dan diceburin ke becekan -.-
Kalo tahun 2013,gaada yg ngerjain :(
Ada beberapa temen yg ngucapin lewat telfon,terharu bgt :’)
Bulan agustus juga lebaran :D
Tapi beda,lebarannya ga di bekasi :’( ga sama temen2 lagi..
Kalo dulu,setiap abis lebaran,pasti saya dan temen2 jalan2 ke mall,kadang nonton bioskop,ato cuman belanja baju..aaaa kangen yg kaya gitu :’(

September 2013,
Aku udah kuliah!!
Kuliah akper sih,tapi gpp lah ya,pertama masuk kuliah itu rasanya asing bgt
Pertama kalinya ngekost,punya temen yg beda bahasa..saya cuman bisa diem klo pada bicara pake bahasa jawa x_x
Ternyata ngekost itu gaenak -,- enakan asrama!!
Terus ada PPK segala,semacam ordik gitu deh,yah..disuruh bikin topi gaje gitu kaya waktu sekolah di SPK,tapi tetep ribetan di sekolah dlu,terus di kuliahan diteriakin juga,tapi saya udah kebal doong =w= hahahaha
Lagian neriakinnya medok,saya malah jadi pengen ketawa XD disini juga ga dicampur makannya,jadi saya aman haha
Dan dapet kelas IA,berasa pinter =w= *ditabok*

Oktober 2013,
Gaada yg berkesan dibulan oktober tahun 2013,huft
Kuliah gitu2 ajah,masih adaptasi buat dapet temen yg se”otak”
Huehehehe...
Dan kuliah sama sekolah perasaan gaada bedanya -,- ga kaya yg saya bayangin jaman dulu! Karna kampus saya pake seragam kalo kuliah -,-

November 2013,
Uts!! Pertama kali ujian di kampus,rasanya beda banget sama disekolah!ujiannya di aula,dan ketat bgt ngawasnya!
Huft untung soalnya cuman PG atau pilihan ganda,jadi bisa menyilang bebas XDb *sesat *jangan ditiru

Desember  2013,
bulannya PBP ._.
akhirnya ke lab juga..bosen di kelas terus,materi terus,presentasi terus!! akhirnya masuk lab,san belajar macem2,tinggal flashback sih hehe ._.v
ga kerasa udah bulan terakhir di tahun 2013 ><
dan detik2 habisnya bulan desember,saya malah tidur HAHA

dan itu dia serangkaian kenangan-kenangan di tahun 2013, never forget it ><

0 komentar:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates