Shiny Green Star

Friday, November 15, 2013

nothing title..okay

well... udah lama yah nggak nongol di blog,bahkan kemaren sempet ada niat buat nutup ini blog,tp gue urungkan niat itu (labil lo) hahaha
as you know,gue sekarang udah lulus dari SMK gue tercintah,dan sekarang gue pindah ke kota pelajar
yeah JOGJA brooh

mungkin beberapa orang malah ngincer buat kuliah disini,nyari suasana baru dari padat,panas dan ramainya ibukota,but me?
gue ngerasa cukup tersiksa disini
kenapa??banyak yang nanya kaya gitu.. lo gak akan mengerti perasaan gue!cuma itu jawaban gue

jadi ceritanya gue akan menjabarkan alasan gue disini

pertama,berat banget rasanya ninggalin Bekasi,kota tempat gue tinggal selama 17 tahun lebih,gue masih gak bisa move on dari lingkungan perumahan gue disana,temen-temen gue yang seperjuangan dari jaman gue digendong sampe sekarang gue bisa gendong #apasih
kadang gue suka mewek sendiri dikamar,nginget jaman gila-gilaan gue dan temen-temen,jaman alay,jaman antah berantah lah
belom lagi mereka segala bikin buku tempel sama ppt yg selalu bikin mata gue bengkak tiap ngeliatnya ;~;
I REALLY MISS YOU GUYS!!

 kedua,gue ngerasa "terkurung" disini..
gue cuman bisa diem dikamar,gabisa main,kenapa?
karna gue GABISA NGENDARAIN MOTOR! iya GABISA! udeh gausah ketawa ketawa deh emang itu kenyataan pahitnya
disini tuh ya,lo harus bisa naik motor kalo mau kemana-mana,KAGA ADA ANGKOT COY!!
ada sih sejenis bis kecil gitu,tapi itu juga gak ada banyak,pokoknya gue paling depresi kalo udah mau pergi -,-

ketiga,makanan..
yah gue itu orang kurus yang suka makan banyak,otak gue isinya makanan semua
dan ini yg bikin gue galau,disini tuh susah banget nyari makanan enak, maksudnya bukan disini makanannya gak enak,tapi nyari makanan yg gue mau tuh susaaah!nyari yg sesuai sama selera gue tuh susaaah bgt.contoh: gue pengen martabak keju,ada sih yg jual tp jauuuh...harus naik motor dulu -_-
lagi lagi kendala kaga bisa naik motor gue jd masalah,nah,sekalinya ada tuh tukang martabak,tapi martabak kejunya tuh gak terlalu 'pas' lah sama lidah gue,kejunya tuh kurang banyak,kurang leleh.. mmh
gue jadi pengen martabak  -_-
mngkin orang-orang nyangka gue terlalu muluk,tapi ini tentang kepuasan bro!!

keempat,asrama-kost
oh god..dulu gue asrama,dan gue gak pernah mensyukuri kenikmatan diasrama
dan sekarang gue cukup tersiksa dengan kost
dulu gue selalu menghayal kalo jadi anak kosan itu enak,gue bisa ngelakuin apa aja yg gue suka,gw bisa ber ekspresi sesuka hati gue di kosan, actually gue emang bisa tapi,ada sesuatu yg hilang #ceileh
gue rindu suasana asrama yang seaka-akan 'hidup' dalam 24 jam
asrama tuh selalu rame..gue kangen suasana itu,disini sepiii banget,dan gue selalu ngerasa kesepian,orang-orang bilang mungkin gue gabisa berbaur,makanya gue ngerasa kesepian,
false! gue selalu main sama tetangga kosan gue,tapi ini gak cukup,gak kaya di asrama
ohh..lia.. move on lah dari kesdam,lo udah lulus sekarang!!

yah mungkin cuman itu garis besar dari..dari apa ye?--"
yah itu lah pokoknya..keluhan gue selama disini.tapi bukan berarti gue gak seneng disini,gue punya temen baru yg asik juga kok ^^
oke,cukup gue udahin dulu lah yaw
bye~

0 komentar:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates